Breaking News
Loading...
Wednesday, March 19, 2014

Buku Panduan Belajar Jaringan Komputer

1:52 AM
Buku Panduan Jaringan Komputer Terlengkap - Salah satu bidang pekerjaan yang sangat menjanjikan dari segi ekonomi saat ini adalah menjadi seorang network administrator atau administrator jaringan pada perusahaan-perusahan besar. Kenapa demikian? Alasannya adalah karena pada umumnya perusahaan-perusahaan berskala nasional atau internasional tersebut tentunya mempunyai banyak cabang dan di hubungkan oleh suatu sistem yang tidak terlepas dari yang namanya jaringan komputer.

Untuk menjaga dan memastikan sistemnya berjalan dengan baik maka dibutuhkanlah ahli-ahli jaringan yang berkompeten di bidangnya. Terlebih dengan semakin canggihnya teknologi komputer saat ini, memaksa semua orang mau tidak mau, suka atau tidak suka mereka sudah harus membaur dengan teknologi awan atau bahasa kerennya cloud computing ini.

Menyikapi hal tersebut tentu ada sebuah peluang besar yang bisa Anda jadikan sebagai penghasil rupiah atau bisa saja penghasil dolar bagi Anda dengan bekerja sebagai karyawan atau membuka usaha IT Konsultan sindiri. Namun sebelum melangkah jauh kesana pasti Anda sedang berfikir bagaimana bisa Anda bekerja di perusahaan besar nasional atau perusahaan asing jika tidak memiliki surat pengakuan (Ijazah)? Nah, disinilah istimewanya seorang network administrator atau orang-orang yang bergerak di bidang IT Konsultan. Anda tidak harus memeliki ijazah Diploma (D3) atau Sarjana (S1), cukup dengan bermodalkan channel atau relasi dan serfikat keahlian jaringan komputer seperti CCNA dan CISCO yang sejatinya diakui di seluruh dunia, Anda bisa menjadi sangat dibutuhkan dan diandalkan oleh berbagai pihak baik perusahaan swasta maupun instansi pemerintah.

Untuk mendapatkan sertifikat CCNA dan CISCO tentu ada beberapa tahapan ujian yang harus Anda ikuti, namun sebelum melaksanakan ujian tersebut saya sarankan Anda membaca sebuah buku elektronik (ebook) Step By Step Jaringan Komputer yang akan memandu Anda untuk menguasai seluk-beluk ilmu jaringan mulai dari level yang sedang hingga level axpert.

Ebook ini tidak hanya memandu Anda untuk belajar jaringan, tapi juga membimbing Anda untuk mengaplikasikannya di dunia kerja maupun untuk bekal usaha Anda sendiri. Sebut saja teknisi warnet, teknisi jaringan perkantoran, instansi pemerintah dan swasta, bahkan perusahaan-perusahaan besar akan sangat membutuhkan jasa Anda.

Buku Panduan Jaringan Komputer Terlengkap

Ebook Step By Step Jaringan Komputer di produksi oleh Qbonk Media Group (QMG) dan di tulis oleh Bpk.Agus Sale,S.pd yang notabene sudah lama berkecimpung di dunia teknisi elektronika, jaringan dan komputer. Saat ini sudah ada puluhan Ebook karya beliau yang sangat laris di internet, info selengkapnya silahkan kunjungi link yang telah tersedia diatas.
Panduan Komputer Lengkap

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer