Breaking News
Loading...
Wednesday, March 26, 2014

Cara Cepat dan Mudah Membuat Related Post atau Artikel Terkait

7:59 PM
Cara Membuat Related Post - Artikel terkait atau lebih dikenal related post banyak mamfaatnya bagi blog kita, terutama untuk meningkatkan views dari halaman postingan. Dengan adanya related post membuat pengunjung lebih gampang dan cepat menemukan artikel-artikel kita lainnya untuk topik sejenis. Related post juga membantu kita memperluas jangkauan postingan tanpa harus halaman 1 di google.

Cukup satu postingan saja yang berada di halaman satu google, maka artikel lainnya yang satu kategori dengan artikel tersebut akan banyak dikunjungi oleh pengunjung blog kita karena mereka dapat menemukan artikel lain dari artikel tersebut tapi sejenis atau setopik. Admin rasa untuk kegunaan dan mamfaat related post atau artikel terkait tidak perlu admin jelaskan panjang lebar, karena rata-rata blogger sudah pada paham.

Mungkin yang perlu admin bagikan disini bagaimana cara membuat related post tersebut untuk di pasang di blog anda, namun lagi-lagi artikel tersebut sudah admin bahas di blog admin yang lainnya yaitu yang sudah admin share linknya diawal artikel ini. Soo..bagi sobat yang mau memasang related post di dalam postingan atau di widget blog silahkan baca tutorialnya di link diatas ya sob..

Semoga berhasil...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer